Sabtu, 05 Februari 2011

Cape dan Lelah.. Need My "Shinny" !!!



05.02.2011 - 16.27

Hari ini gw CAPE BANGET karna mesti ikut tes TOEIC..
dari jam 13.30 - 15.30

humph...
ngerjain 200 soal..
lumayan puyeng sii...
tp mau gmana lagi ?
itu soal g mau ilang dari hadapan gw..
jadi ya mesti gw kerjain ..

Di samping itu..
gw berantem ma "Shinny" 
masalah nya si sepele..
cuman, gw nya aja yg keras kepala , egois , dan g mau ngalah..
jadi nya gw ngerasa bersalah banget sama dia..

pengen minta maav lewat sms ..
dia slalu nuduh gw klo gw jahat dan trus nge bohongin dia..
slalu di sindir..
n g pernah ngasih kesempatan gw tuk bicara..

apa gw salah ? klo gw maen game untuk refreshing abis blajar wat ujian ?
apa gw mesti tertekan karna ujian" gw ?

Malem ini gw mesti Menginap di sekolah karna tugas skolah..
mungkin "Shinny" g mau sms gw karna ulah gw sendiri..

padahal..
malem minggu ini..
gw berharap banget..
ada yang sms gw..
nemenin gw saat gw nginep di skolah..

tp,, gw g tau dweeh gmana nanti nya ...

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus